MY HOLLY GOLLY HOLGA BEIBY


karena liat anak lomo di astro, jadi penasaran sama lomo.
ketemu pula di multiply, aiiih jatuh cinta langsuuung
huhu
setelah kemaren sempet jualan online barang barang enggak kepake dari lemari, akhirnya kebeli juga HOLGA GN sama ACTION SAMPLER.
tapi yang action sampler saya hibahkan ke adik tercinta.
huhu
setelah masuk RS, ujian, dan berbagai halangan lainnya,
akhirnya, saya bisa ngedate lagi sama my holly golly holga beiby
hehe
sampai saat ini ngabisin 2 roll yang ekstra color expired
terus, ada yang b/w, tp blm nemu yg bs cuci b/w nihh
kmaren nyoba pake 35 di holga.
hasilnya???
KEBAKAR!!
huahaha
yasudahhlah.
saya mahh masih harus banyak latihaan.
hehe
dari 2 roll itu ada 5 foto
hm.. lumayanlahh daaripada kebakar semuahh?
tapi, saya mah tidak menyeraah!
saya siap tempur lagi nih ama holga.
hehe
minggu ini ada reuni di gumati.
sepertinyah, view sangat mendukung
^_^
hehe, doakan SAYA TIDAK PIKUN.
dan membawa serta sayang ku yang satu ini ke bogor besok.
hehe
doakan juga hasil holga saya semakin magstapphh

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: