FASHION BUYER=LOMO CAMERA BUYER

Terinspirasi dari postingan pak Levri tentang fashion buyer dan tentang jeli membaca peluang,maka lahirlah pemikiran saya untuk mencoba jual kamera lomo.
hehe.
Kenapa jual kamera lomo? Ada alasanya,
-kamera lomo user friendly,ga kayak dslr
-kamera lomo really cute!
-kamera lomo murah meriah
yang pasti dan paling ngefek:
-kamera lomo masuk GOGIRL! bulan september! dan menurut saya bisa jadi ini yang paling berpengaruh!
Semoga!
Jadilah,kebetulan ada yang jual kamera lomo yang dibeli langsung dari HONGKONG,ada 6 stok. Pertamanya sih agak ngeri ngambil smua,modalnya ituhh,3jutaa bok!
Huhu.
Ga makan deh guee!
Lebay*haha
Ya sudah,sambil meratapi duit tabungan yang melayang saya berharap duit saya setidaknya saya mengharap balik modal.
Segera saya posting di butik online saya plus saya promosikan ke pelanggan pocabelle via sms.
25menit pasca sms,hape saya jadi lemot kebanjiran sms. Gosh,ga nyangka deh segininya tanggepan buyer saya.
And finally, sekarang tinggal 2kamera yang nyisa dan harus saya kirim besok. Yang lain sudah saya kirim tadi sore,dan semoga sudah diterima oleh buyerku tercinta.
Dan yang pasti,tabungan saya kembali,bertambah malah.. ^_^
Puji Tuhan bgt dehhh.
Btw,thanks buat mbak dina,partner saya mendapat lomo dari HK.
Pacar tercinta yang meyakinkan dan menyemangati saya.
Orang tua yang memberi kebebasan saya dalam menjalani hidup.
Pak Levri yang blog nya menginspirasi.
Gogirl! yang begitu mempengaruhi pembaca setianya.
Dan yang pasti,para buyer tercinta:
Christie,MEDAN-COLORSPLASH CAMERA
Sisil,BALIKPAPAN-ACTIONSAMPLER FLASH CAMERA
Metha,CILEGON-HOLGA CAMERA STARTER KIT (GREEN)
Lisha,SEMARANG-FISHEYE2 BLACK CAMERA
Vebby,BANDUNG-FISHEYE2 WHITE CAMERA
Ovi,BATAM-DIANA+ WHITE EDITION CAMERA

Terima kasih untuk kepercayaannya. Semoga kamera sampai dengan selamat sampai tujuan.

Buat yang ingin nitip beli LOMO,bisa hubungi di web butik online saya.


XOXO,


POCABELLE COUTURE.


(pocabelle.multiply.com)





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

3 comments:

Suci Puti Melati said...

aaaaah mau holga nyaaa

(un)Brave Girl said...

hehe
udah abis lomo nyaa
tinggal yang diana aja

Anonymous said...

aku mau yang diananya doong
brpaan ?