KUE PENYEMANGAT MENYEMANGATI PACAR


Cerita nyah adalah saya mau curhat.
hehe.
jadi, udah lama tak bertemu dengan dia.
dan tiba tiba, suara dia di telfon tidak bersemangat.
ternyata sedang stress.
huhu*
katanya merasa gagal terus.
huff.
apa daya, saya sedang sibuk ngurus kuliah dan butik online juga.
bingung deh, gimana ya cara biar bikin dia semangat lagi.
akhirnya, saya tak sengaja ngeliat toko kue,
ya sudah, pesan kue dengan tulisan tulisan pembangkit semangat.
tadinya saya sih terserah saja mau hari apa, selama ya masih di minggu ini.
tapi ternyata mba ani juga semangat bikinnya.
hehe
jadilah, hari senin mau dikirim.
waduh, hari senin pastilah dia udah berangkat dari pagi.
namanya juga hari senin.
jam 9 malem pun belum di rumah,
akhirnya, jam setengah 10, baru telfon bilang makasih,
waktu saya tanya kenapa,
eh, dia bilang, tadi ketemu adiknya, terus adiknya bilang ada kiriman dari saya.
wahhh *gubrakkk*
dia enggak tau terima kasih buat apa.
huhu.

10 menit kemudian, dia telfon lagi.
bilang makasih kuenya udah dia coba.
hehe
katanya enak.
kata katanya juga bisa bikin senyum katanya.
^_^
ya sudah, saya suruh hemat hemat makannya.
nanti kalo ada kesempatan ketemu, saya mau coba juga
^_^

thank u buat mba ani dari kue ratu,
udah saya pusingin.
hehe
apalagi tulisan buat di kartu ucapan panjang banget
sampe harus ada kertas tambahan.
hehe
^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: