HARIHARIKU BEGITU MEMUSINGKAN AKHIR AKHIR INI!


huaa.
emang menyibukkan sekalii.
jadi, kalo ada yang ga ngenakin, dikiiiit aja.
waduh, udah jadi sensi banget!!!!
kejadian nyebelin banyak kejadian di awal bulan:

1. stress sama kuliahhh

2. Saya udah lama enggak pulang ke rumah. Begitu pulang, pengen istirahat, malah diteror pembeli. Masa iya, dia transfer jam 2 minta dikirim hari itu juga? Namanya juga saya ada kegiatan lain, susah lah. Ditambah, hp mati, enggak bawa charger, jadilah dia telfon, maki maki saya, bilang penipu. Wuidiiihh. Bete!!! Dasar anak SMA sok banget deh! Hiks. Bikin orang emosi. Masak alesan hp batre nya abis dibilang klise. Sebel ah. Nyebelinnya, 2 hari kemudian, dia sms, barang sudah sampe, eh mesen lagi.. wew. masih percaya sama penipu kayak saya emangnya???

3. Ada lagi yang ngotot minta dikirim, atau ga dia minta balikin uang. ya sudah, saya refund, eh dia malah maksa saya cerita ada apa. katanya pasti ada masalah internal, jadi dia minta saya cerita. walaahh

4. Ada lagi, udah saya percaya, saya kirim barang dulu, ehh dia ga transfer transfer.

5. Terus, saya restock kalung couple, dasar kurir sialan, masa katanya baru gerak ke Jatinangor kalo ada 5 barang yang diantar ke sana. Padahal udah janji ke sist etha nyampe dalam 2 hari. harusnya, kalo memang enggak bisa enggak usah nyanggupin lahh.

6. Akibatnya, saya diteror adik saya karena pesanan tak kunjung datang. Karena, teman adik saya udah pada pesan kalung couple 2 minggu lalu.

7. Adalah teman seperjuangan saya, yang sempat dekat tapi menyebalkan. Egois enggak ketulungan. Huff.

8. Ditambah partner saya tidak terlalu kooperatif. Sering menunda pengiriman barang, teruusss, minta barang kirim cepat, tapi enggak dikasih modal! :(
huuff.

Jadilah, saya berubah menjadi sangat sangat egois. Orang aja pada egois. Hoho.
Teman saya tidak mau bayar, ya barang saya juga enggak mau nalangin.
hiks. sudah cukup ah berkorban.
dari hampir 2 juta yang saya dapat, tidak ada seperserpun yang saya dapat ke kantong saya.
yang ada: capek, pegal, uang ongkos, kena marah customer, dan sebagainya.
tapiiii.... boro boro ah dianggep. secara saya enggak lulus ospek.
jadi nama saya juga enggak dicantumkan sebaga penggiat dana dalam pencarian dana usaha kepanitiaan.
hikss.
tapi, saya juga enggak tega ngeliat teman saya pada kerja keras banting tulang.
ohhh, aku tidak tega
:(
jadi, kalau bete muncul, saya suka inget temen saya yang ditekan oleh para senior kalau lagi rapat.
okelahh, saya akan terus berjuang demi pembinaan anggota muda 10!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: