HUA. LAPTOP MALANG!

Lama tak posting.
:'(
ini dikarenakan oleh banyak kesialan yang terjadi belakangan ini.
sebenarnya, ingin posting dari kemarin.
tapi tidak memungkinkan.
:(

sebenarnya bukan kesialan sih, hehe.
ini semua adalah buntut dari kecerobohan saya sebagai seorang manusia.
pertama, adalah tentang modem.
modem saya tiba-tiba tidak terbaca oleh komputer.
hiks
gila gilaan rasanyah.
sedih luar biasa.
saya sudah tes di tempat lain juga tidak terbaca.
tapi untunglah.
Tuhan memang baik.
ternyata, masih bisa ditukar dengan yang baru.
yippie.
^_^

tapi, ternyata masih ada kesialan yang lain.
yaitu dari laptop saya.
ceritanya, pulang dari Bogor, saya tidak buka laptop sampe seminggu setelahnya, 2 hari sebelum saya berangkat ke Bogor lagi.
setelah dibuka, dinyalahin, ehh ternyata oh ternyata retak monitor.
saya segera merewind memori otak yang berkapasitas lemah, sebenarnya.
saya baru ingat, sempat didudukin orang di bis, di timpa barang pulak. oh no oh no.
sudah stres luar biasa.

akhirnya, searching, tanya tanya, katanya coba ganti ajah.
hiks.
ngadu sama pacar.
dibantuin sama dia juga, akhirnya ada yang nawarin ga setinggi harga pasaran.
walaupun, tetep aja, mahal.
mau minta, tapi ga enak minta mulu.
ya sudahlah, relakan.
anggap saja, saya membayar untuk kecerobohan saya.
:(

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: