BONJOUR!!!

PAGI

Biasanya bangun jam 6 pagi, hal yang dilakukan pertama kali adalah nguap! Abis itu ngulet ngulet dulu, nyalahin TV, enggak ada yang bagus, baru bangun dari tempat tidur, nyalahin laptop, terus jalan ke kamar mandi. Setelah selesai melakukan kewajiban di kamar mandi, balik lagi ke laptop, colokin modem, online deh. Web yang pertama dikunjungi? FACEBOOK. Ga tau kenapa lagi keranjingan nih. Hehe. Biasanya post comment buat foto foto gitu.

Sambil online, sambil ngambil handphone, yang ditelefon pagi pagi siapa lagi kalo bukan si jeyek. Hehe.
gw: yekkk
dy: hmm
gw: banguuunn
dy: ughhh.. hmm..
gw: bangun gaakkk.
dy: iya iya, bangun
gw: pasti masih merem! bangung gaaaaakkk!!! (teriak ga jelas)
dy: iya iya sayang, galak banget....
Hehe. Itulah dialog wajib saya dengannya tiap pagi. Setelah itu, paling share mau ngapain aja hari ini, dan biasanya dia suka neror ngingetin saya berdoa dan baca Alkitab. Huhuhu. Malu ahh, jadi ketauan malesnya...

Setelah selesai telfonan, saya buka winamp, lagu wajib tiap pagi? MYMP lahh. hehe. Saya ambil anduk, sms temen nanya kuliah, ke kamar mandi cuci muka. Setelah itu baca balesan SMS, kalo ada kuliah pagi, saya langsung mandi, kalo enggak, mandinya nanti aja kali yahh.

Kalo emang enggak ada kuliah, lanjutin online lagi. Kalo ada, selesai mandi biasanya ngetuk pintu tetangga depan kamar. "Yaaaa. Berangkat jam berapa???" hehe. Itu pasti gw omongin sama si Tya. Abis itu langsung deh berangkaaat. Kalo lagi rajin sih jalan kaki, kalo males naik ojek! Hehe.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: