my trip: JOGJA SOLO

okey, saya minta maaf dulu udah mengingkari janji buat posting setiap hari. mau tau karena apa? KARENA SAYA KEASIKAN! yap. my trip is going so muuuuuch fun!

yah, setelah bermalam di hotel sala 4 di Jogja itu, paginya saya tidak berhasil bangun. baru sadar jam 9 pagi, menikmati teh anget (yang sudah dingin) bareng sherly di teras kamar, malah tidur lagi! keenakan karena kamar ber-ac, jadilah kita tidur dan baru sadar jam setengah 12 siang! langsung buru-buru bangun karena harus check-out jam 12.
setelah rapih-rapih, check out dan nitip tas di receptionist, kita keliling malioboro, pasar beringharjo, sampai toko buku shopping, dan menghasilkan: TANGAN HAMPA. entah memang karena tidak ada yang menarik atau memang tidak berhasrat untuk belanja.
makan siang kali ini nekat cari rumah makan padang di Jogja, dan ternyata ga enak sama sekali. jauh kalo dibandingn rumah makan padang bundo ayu di kantin fisip!
puas jalan-jalan, kita ngambil tas di hotel, langsung ke stasiun tugu dan berangkat ke SOLO! yap, saya dan sherly memang ga sabar buat eksplor kota Solo.
sampai di Solo sudah maghrib dijemput adik saya, Panji dibawa ke kontrakan dia. setelah sampai kita siap mandi dan mengabari Tika-sahabat Sherly untuk makan malam. setelah ada accident menyebalkan dari entah-siapa-saya-sebut-dia dengan sms mengejutkan dan membuat saya emosi, akhirnya saya acuhkan dan siap siap untuk ke festival seni nya solo.
bertemu dengan Tika dan Yuni, lalu menuju rumah makan Bu Darmo ala lesehan menikmati ayam penyet, baru deh ke festival seni. lumayan lah liat-liat lukisan-lukisan yang artistik dan bisa saya mengerti-daripada lukisan di selasar sunaryo. ga lupa liat penampilan reog walau sebentar.
setelah itu kita ketemu temen baru-lagi. Arlika dan Alvin. dan ternyata Alvin temen kampus saya sendiri. hahaaha
setelah itu kita ke Rocketz nonton bola di kafe yang sepiiiiii banget. cuma kita doang isinya, hahaha.
sampai kost-an tika jam 5, lalu tidur, daaaan lanjut lagi di post selanjutnya.
catch u later!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: