I M.I.S.S Y.O.U

I'm sorry, but I miss you. That much!

Rasanya seperti ada kupu-kupu terbang dan menari berlebihan di perut saya.

Rasanya seperti dada saya bertalu-talu berlebihan. Berdetak tidak terkendali. Dan sesaknya sungguh aneh terasa.

Rasanya saya benci membuka mata karena yang aku cari itu kamu. Bahkan aku benci menutup mata, karena slide show tentangmu bermain di kelopak mataku.

Rasanya mencari tahu seperti detektif profesional menjadi kebiasaanku. Membuka lagi profile-mu, ingin tahu ini-itu, dan akhirnya? tersakiti karena realiti.

Rasanya ada yang mendesir-desir aneh. Seperti ada desakan yang menyesakki isi kepala. Dan aku ingin teriak super kencang seolah bisa mengurangi rasanya.

Rasanya seperti ada sesuatu bergejolak di hati, memerintahkan sesuatu yang bergejolak itu untuk dicerna dengan logika, dan ingin melantunkan satu nama saja: namamu.

Aku rindu kamu.
:)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: