mimpi

saya benci bermimpi. aneh bukan? tapi memang begitu keadaannya.
saya memang benci bermimpi. berada dalam situasi aneh yang saya sendiri tidak tahu apa-apa. seperti memainkan peran dari sebuah dongeng. dan sang sutradara bisa saja berkata 'cut' sesuka hati. dan sesaat itu juga mimpi berakhir. lalu saya terbangun dan hilang sudah semuanya.
saya takut bermimpi. aneh bukan? tapi memang begitu keadaannya.
saya memang takut bermimpi. karena ketika terbangun seolah mimpi itu terus membayangi hari-hari saya. seperti terus menerus membangun bayangan seperti slide show di otak saya. seakan mendesak saya untuk mencari pertanda dari mimpi mimpi tersebut.
saya benci bermimpi, karena setiap mimpi itu terasa indah, sang sutradara tiba-tiba men-cut begitu saja. atau di saat mimpi itu menakutkan terasa begitu lama dan slow motion dimainkan.
saya takut bermimpi, karena setiap mimpi yang saya alami membuat saya selalu bertanya tanya apa artinya. apa maksudnya.
padahal bisa saja mimpi datang tanpa pertanda, bukan?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: