the 1st

Setelah dikasih pandangan underestimate dari banyak orang, akhirnya saya berangkat juga bareng sherly ke Jogja. Modal nekat dan uang pas-pasan. Kita ke bandung dulu nginep di rumah sasa setelah sebelumnya beli tiket dulu di kiara condong.
Jam 4kita bangun dan langsung berangkat ngejar kereta jam 6pagi. Yap yap. I'm too exciting.
Semakin diremehkan, saya semakin semangaaaat! Hahahaha.
Kita berangkat on time, jam 6.10 dr kiara condong. Duduk di gerbong 5 nomer 3e! Ampe hafal kan saya di kursi 3e.
Selama perjalanan semua kekhawatiran hilaaaang. Its much better than I've ever thought!
Selama perjalanan sherly asik dengan MMj-nya, dan saya dengan alchemist, how lucky I am, I brought sherly's oxford dictionary. Dan untung acit juga bilang harus siap oxford dictionary. Untung saya sigap.
Selama perjalanan memang panas.dari matahari sebelah kanan, tepat di kepala, sampai di sebelah kiri. And I enjoyed soooo much!
Kekurangannya cuma 1 sih, badan jadi supeeeeeer lengket.
Sampe di jogja langsung menuju malioboro jam 4an, cari hotel dan dapet di jalan dagen. Dengan tarif 120ribu udh ada tivi dan ac. Doh, ac? Nanti saya cerita ttg ac ini.
Sampe hotel langsung unpacking, terus mandi karena badan super lengket, dan makaaaan.
Karena apa? Karena kita belum makan dari pagi dan sumpah ga nafsu makan di kereta. Setelah makan nongkrong nongkrong bentar (asik, gaul deh nongkrong :P) lanjuuut ke alun alun selatan. Kita jalan kaki sampai keraton dari malioboro dan ternyata jauuuuh banget.
Sampai alun alun mau nonton opening ceremony, dan ternyata di skip. Oke, kecewaaaaa.
Untung kekecewaannya diganti sama naik sepeda keliling alun alun jogja sebanyak 4 putaran. Puas? Uhm, pegal lebih tepat. :P
Dari alun-alun lanjut ke stasiun tugu naik beca karena kita mau makan malam (lagi). Yap, kita menuju angkringan buat makan nasi kuning+kopi joss yang pake areng itu.
Sherly sempat ketemu sama temen lamanya dan ngobrol panjang lebar.
Setelah makan langsung ke hotel, and here I am. Sherly kecapekan langsung tidur. Dan saya? Ga bisa tidur! Sulit sekali tidur di bawa ac :(( norak yah?
Hehe.
Btw, saya memang berencana terus updating blog selama unplanned journey ini. Kenapa? Karena saya cepat lupa. Jadi, lebih baik langsung blogging. Hehe
Oke, mungkin saya akan cepat tidur karena besok mau ke Solo. Horeeee.
I'll tell you sooooon :)

Ps: there's always the 1st time. That was my 1st time to go to jogja by economi class, but then why? I enjoyed that much! :))

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: