pelangi

terimakasih hujan.
saya memang sempat membenci.
tetapi karena hujan turun, kini saya mencinta.
terimakasih hujan.
saya memang sempat menyangkal.
tetapi karena hujan turun, saya tidak bisa menolak.
terimakasih hujan.
saya memang sempat menghindar.
tetapi karena hujan turun, saya bisa berusaha jujur.
terimakasih hujan.
atas semua memori yang hujan mainkan.
kini saya berusaha mengerti. kalau penyangkalan penolakan itu tidak lagi dapat saya pegang.
terimakasih hujan.
atas semua pengakuan yang datang sederas hujan datang.
terimakasih hujan.
atas pelangi indah yang kau lukis.
kini ku mengerti..
perasaan ini untuk dinikmati. bukan dihindari. :)

-sembilan agustus dua ribu sepuluh. ketika hujan turun di sebuah kota yang diidentikkan dengan hujan-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: