MANUSIA G403L FACEBOOK

Btw, sebenarnya agak males sih dibahas. Haha. Nanti kalo dibahas ada yang ngerasa gimana gitu, ih malesin sebenarnya. Tapi, jadi pengen bahas, soalnya sungguh-sungguh aneh. Btw, ilustrasi agak panjang dan lebay, haha.
Jadi, ceritanya, saya jadi males buka facebook. Mengapa oh mengapa? Karena ada yang aneh dan mengherankan dari salah satu MANUSIA G403L FACEBOOK.
Sebenarnya tidak kenal dengan manusia itu. Hanya tau dia (pernah) punya hubungan dengan teman saya. Dan tidak tau mengapa, ya namanya juga masih muda gitu, hubungannya kandas di tengah jalan (aiih bahasa nya ga nahan). Dan sepertinya (agak) kurang baik. Mungkiiin. Ehm, saya menilai itu karena kok jadi merembet gitu masalahnya.
Teman saya itu sering sekali merasa (agak) terganggu dengan manusia g403l ini dan teman temannya. Pertama sih, saya anggap mungkin teman saya agak berlebihan, sampai akhirnya tadi malam saya merasa, benar sekali, manusia g403l ini sungguh g403l sampai akhirnya kok terlihat norak dan kurang kerjaan.
Mengapa kurang kerjaan, karena ia suka sekali MENGOMENTARI SESUATU YANG TERJADI DI FACEBOOK TEMAN SAYA. Oh gosh, sungguh g403l sekali. Jadi, semisal ada komen tentang apa, nanti manusia g403l ini mengomentari di wall temannya, BAYANGKAN DI WALL. Haha. Mungkin untuk mencari perhatian. Dan agak salah memang kalau terpancing dengan kelakuannya ini. Tapi, saya tidak terpancing emosi, tidak. Malah saya penasaran sama manusia ini.
Dan saya perhatikan kok memang begitu yah, suka sekali memperbincangkan teman saya (yang pernah ada hubungan dengan dia itu) ke teman temannya. Dan itu di wall. Oh god, di wall!!! Dia ga punya pulsa untuk sms, atau ga punya uang untuk ngumpul bareng dan ngebahas apa ya? Atau kayak saya, nulis di blog. Oh sungguh aneh luar biasa kampung. Eh eh eh, tapi dia g403l, ga nora berarti.
Baru baru ini, ceritanya saya membuat narasi di foto teman saya itu, dan ternyata ada yang agak jealous dan ada kasus dikit di foto komennya, dan si LAKILAKI ITU, mengomentari di wall temannya. Oh gosh, dia MENGOMENTARI lagi.
Dia dan temannya tertawa atau mungkin mengejek dan mengkopi kata-kata saya di wall mereka. Oh, apakah mereka (khususnya dia yang laki-laki) pernah berpikir, saya tidak kesal, saya tidak marah, saya tidak merasa terhina. TAPI SAYA MERASA ANEH. Mengapa? KARENA IA LAKILAKI. Oh gosh, oke saya akui, saya merasa terhina karena dia laki-laki. Kalau yang melakukan perempuan, okelah, itu biasa. Tapi itu laki-laki. Dan dia melakukan sindir menyindir di wall dengan PEREMPUAN. Oh gosh, kok saya jadi ingat tukang salon langganan yang notabenya LAKILAKI tapi suka sekali berbincang dengan ibu-ibu. Sungguh mirip!
Dan dari kejadian itulah saya berimajinasi sendiri... Saya memang belum pernah melihat orangnya kayak apa.. Itulah menyebabkan saya jadi berimajinasi.
Apakah ia memiliki hobi dan kegemaran yang menyimpang, yaitu melihat lihat foto orang dan membaca komennya, dan menggosipkan dengan gank g403l yang isinya sebagian besar perempuan (mungkin tidak begitu, tapi yang diajak gosip itu perempuan lhooo).
Apakah ia memiliki kelainan mental yaitu merasa senang dan bahagia serta bangga bila melihat foto dan komen-komennya lalu dikomentari WALL TO WALL???
Atau mungkin ahh, bingung lahh.
Buat lakilaki yang baca posting saya ini, apakah anda suka bergosip? Mengomentari hal yang sebenarnya kurang penting dikomentari.
Kemarin sempat bilang ke teman saya,kalau LAKILAKI G403L itu ulang tahun, bisa dikasih kado daleman berenda atau mungkin voucher potongan harga konsultasi ke psikiater.
:)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: