MY WISH

HANDPHONE SAYA RUSAK!
Oh good, keypad nya sudah sangat nakal sekali. Suka tertekan sendiri. Huff, SMS harus dengan perasaan sabar. Telefon juga jadi terganggu, ada suara keypad tertekan gitu. Hiks.

Dan disaat saya sedih, si papip telfon. Mau tau dalam rangka apa?

Papip: halo
Saya: Iya, kenapa, pak?

Papip: cuma tes aja

Saya: ngetes apaan?
Papip: ngetes blackberry


Oh god! He has Blackberry now!
Dan saya sudah teramat sangat mengimpikan benda satu itu...

Blackberry 8320 RED


Is that cool?? Ah, too good to be true, lah! I've check on www.bhinneka.com
dan harganya hampir 6juta saja. Belum lagi nanti ada biaya per bulan yang saya habiskan untuk internet nyah. Fiuhh, tapi saya tidak menolak jika si Papim mau membelikannya satu. :)
Just hope and pray.





nb: i know u read my blog, Pap. :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: