KARAOKE LALALA

Akhirnya, jadi juga karaoke-nya! Berangkat dari jatinangor menggunakan damri tercinta jam lima. Ngaret sedikit, tapi untung masih dapet damri! Kita sampai di bandung jam hampir jam 7-an. Dilanjutkan dengan naik angkot caheum ciroyom, dan turun di hasan sadikin. Dari sana, harusnya dilanjutkan dengan angkot lagi, tapi macetnya... ya ampun, amit amit! Alhasil, kita adalah jalan dari bawah, mendaki gunung hingga PVJ! Aihh, niat abis.

Sesampainya di PVJ.. Yeye dan Sasa belum dateng! Saya, Indah, Uwhy, dan Kecil plus Putik juga menunggu... Uwhy dan Kecil sudah asik melihat-lihat gelaran sepatu SOGO. Dasar tukang belanja emang.. Tinggalah saya, Indah dan Putik yang bingung mau kemana. Bete juga menunggu kayak gini. Apalagi, kami memang tipe orang yang tidak suka menunggu, plus kalau ada yang out of plan, suka parno sendiri! Saya udah blingsatan malah, menunggu lama sekali. Rencana mau karaoke jam 7, malah baru masuk room hampir jam 9malam. Hua, finally get in to the room. Room no. 12!

Bete dalam sekejap hilang! Dimulai dengan lagu kesukaan kami, yang dari kemarin kami latih koreografinya Dunia Belum Berakhir dari Shaden! Tapi agak kacau sedikit memang koreografinya. Lalu dilanjutkan dengan lagu Racun nya Changcuters. Ni dia ada beberapa lagu yang 'ter'.

Terheboh: Kucing Garong-Trio Macan (sambil goyang kepala rambut kuntilanak)
Tersurprise: Happy Birthday-Jamrud (sambil bawa kue breadtalk, dengan korek api buat Yeye)
Terdarihati: Sadis-Afgan (dari kecil nih. hehe)
Terjoget belanda: Let's Dance Together-BBB
Tercurcol: Terserah-Glenn Fredly (dari si tante Rury yang adalah memiliki ekspektasi sendiri dengan lagu ini)
Teringat masa lalu: Keliru-Monita (ingat vocal group waktu Gathering Nite 2007)
Terseksi: Mari Bercinta-Aura Kasih
Tergreatmoment: Ingatlah Hari Ini-Project Pop (kamu sangat berarti, istimewa di hati...)
Tertinggi score-nya: masih dalam perdebatan. kita semua lupa waktu dapet score 92 nyanyi lagu apa!


Huaa. Malam itu lelah sekali memang. Kita semua langsung meringis kelaparan, dan memasuki KFC. Setelah duduk, dan melihat antrian panjang, kita semua malah keluar lagi dengan tidak tahu malu. Haha.

Akhirnya, makan ayam bakar di sebrang PVJ. Setelah itu panggil taksi dan pulang ke Jatinangor.

Karena kost-an saya, tante Rury, Kecil, dan Putik pasti sudah ditutup, kita semua nginep di Celline Hotel, alias kost-an Yeye, di RE no.31. Dan kebetulan sebelahan dengan Indah. Jadilah, kami tumplekan di dua kamar pondok RE itu.

Saya kebagian tidur dengan Putik, sempat ngobrol sedikit dan membahas karaoke tadi. Ketika membahas karaoke, tiba tiba ingat dengan score 92 itu! Ssaya bilang itu nyanyi lagu Jurus Terjitu nya Tangga, tapi Putik bilang lagunya Nidji yang Disco Lazy Time. Tapi, sampai saat ini pun, kami masih belum fix ingat lagu apa yang mendapat score 92 itu!

Wah, great saturday night. Love my Gang Taro! Haha. Thank u Yeye, sudah mau membiayai kegilaan kita berkaraoke.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

4 comments:

Suci Puti Melati said...

Waaaaah git kayaknya seru amet, ampe jam berapa tuh?

(un)Brave Girl said...

sampai tengah malam menjelang pagi dikit.

partaput said...

He. he... he...... gitu ya... mang dah bisa nyanyi ya... ?
take care ya nang....

(un)Brave Girl said...

oke, papiih.
:)