SEMOGA MENYENANGKAN

Pagi ini bangun jam delapan, karena semalam begadang mengutak-atik kode html (dan finally, melahirkan blog saya seperti sekarang ini). Bangung pagi, saya langsung buka laptop, main facebook, dan blogwalking santai.
Sesekali ada sms masuk.

git, jadinya mau kemana aja? besok udah di nangor jam setengah 6, bisa ga ya?

Dari Indah ternyata nanyain rencana pergi malam minggu ini. Selang beberapa detik kemudian ada sms masuk lagi.

git, gimana? jadi kita joget belanda? semangat banget gw. tapi cariin gl yah, ga ada duit gw

Yang kedua adalah dari Sasa. Semangat amat nih bocah mau joget belande pake GL.. Belum sempat saya balas, ada sms lagi.

sai, mau ke bdg bareng tak? gw otw ke pangdam nih

Yang terakhir dari Putik. Ngajakin saya pergi, bahkan mandi pun saya belum. Haha.

Saya diam sejenak, masih mendinginkan kepala yang pusing dengan perkataan teman teman saya di sms tadi.

Sebenarnya, seperti yang saya bilang di posting sebelumnya, kita berniat karaoke-an bareng dengan biaya Yeye. Tapi memang, kemarin ada selingan mau lanjut ke tempat joget belanda. Tapi, sepertinya tidak jadi, karena kami adalah bukan anak dugem..
Haha.. Kami masih memikirkan latgam minggu pagi-nya.
Setelah sejenak berpikir, saya mulai mengetik balasan sms-nya. Sms pertama:


aduh, ndah. gw ga tau deh. kayaknya karaoke aja deh. kita balik malem aja kalo gitu, ga pake nginep di bandung. lagian kok nanya gw. bukan gw yang punya acara...


wahh, padahal si Yeye yang mau traktir kita, tapi kok nanya ke saya..
Saya mengetik sms lagi..

semangat sekali anda berjoget belande. sayangnya kita hanya ingin karaoke sepertinya

Lalu saya mengetik sms terakhir,

tik, aku berangkat jam 5an ah. siang-siang keburu gerah


Yap, sms dikiriim...
Saya jadi ingat perdebatan kemarin tentang malam mingguan kali ini. Maklum saja, baru kali ini saya malam minggu di nangor. Biasanya pulang ke Bogor.
Kita semua memang heboh mau karaoke. Tapi, tiba tiba ada yang nyeletuk mau ke tempat itu untuk joget belanda. Dan disambut dengan berbagai penolakan. Si Putik yang pertama protes 'ga gw ga ikut ikutan. gw takut ketagihan'. ahaha, dasar bocah satu ini. Udah yakin banget bakal nagih. Lalu dilanjutkan dengaan Indah, 'gw inget kata kata bokap gw. gw udah janji ga ke tempat itu'. Oke, anak yang baik. Dan akhirnya dilanjutkan penolakan dari saya. 'Iya sih, ga usah ke tempati itu segala deh, ga ada high heels di kost-an'.

Wah, saya keasyikan blogging. Si Indah sms saya:

git, gue ke tempat lo. tungguin


Oke, saya mau malam mingguan dulu.
Semoga menyenangkan yahh...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 comments:

daramaysa said...

teh jurusan apa di unpad? niiiccceeeee bloooog, sirik aku ngga bisa ngotak ngatik blog :(