LIBURAN SERU!

Liburan ini hepi banget! Tiga minggu bareng keluarga!
Liburan dimulai dengan makan-makan. Merayakan ultah Dig-dig ke 15. Keluarga inti aja sih yang makan-makan. Seperti biasa, acara makan-makan diselipi obrolan obrolan ringan aja.
Kebetulan, ada sepupu juga yang ultahnya sama, jadi, malem minggu nya kita ke rumah Timmy. Makan-makan lagi. Seruuuu abis. Apalagi part si trio macan-ival,tiar, dan esther-pengen nyanyi. Padahal mereka udah latihan abis-abisan buat ngafalin lirik, eh, si uda nya ga bisa mainin keyboard buat lagu itu. Jadilah, mereka pasang muka antagonis. Apalagi waktu uda jadi sibuk sama tamu tamu yang lain, dan mereka ga jadi nyanyi. Semua tampangnya bawang merah abis, antagonis. Ahahaha.
Liburan dilanjutkan dengan BELANJA!!! Kebetulan, saya dan mamim punya hobi yang sama, yaitu menelusuri SALE! Dan pas banget, sebelum lebaran kemarin, sale ada dimana-mana. Jadilah, saya dan mamim-dan Ival-berdesakdesakan di salah satu room gedung artagraha untuk ikut asik memilih-milih barang sale. Sebenarnya, belanjaan saya tidak heboh-heboh banget, tapi seni belanja dan berdesakan itulah yang saya suka! Haha.
Belanja dilanjutkan di Bapindo, Point Square, dan banyak lagi.
Hari berikutnya adalah menemani adik ke KIDZANIA. Sudah lama adik saya-si Ival, merengek minta ditemenin ke KIDZANIA. Tapi, belum sempat juga, sampai kemarin, adik saya mendengar sedang ada sale setengah harga di KIDZANIA. Wah,tanpa ragu, kita kesana! Haha. Saya, mamim, ival, dan digdig-adik kedua saya. Saya nyesel juga kenapa umur saya sudah 18, karena disana batas umurnya 16 tahun. Huhu..
Ival asik sendiri mencoba berbagai profesi, sedangkan si Dig-Dig, yang awalnya malu karena merasa sudah terlalu tua untuk ikut main, malah asyik sendiri juga. Hahaha.
Hari itu diakhiri dengan belanja di Mitcybell-yang lagi sale- dan makan malam di PS. Huff, capek sekali memang.
Hari berikutnya, saya, mamim, ival, dig-dig, dan kali ini bareng Bapak juga, kita nonton Laskar Pelangi di Botani XXI. Seruu... Si Ival senang sekali, apalagi lagu Soundtrack dari Nidji-nya. Si mamim dan papip mojok berduaan. Hehe. tadinya, saya yang duduk di pojok, tapi disuruh switch. Haha. Biarin deh, biar si mamim dan bapak berasa pasangan abg!
Liburan saya dilanjutkan dengan berenang di Bogor Raya. Wihh, puas banget berenangnya! Udah lama memang ga berenang, jadi puas banget bisa dua jam main di air.
Wah, liburan kali ini berasa banget deh. Apalagi waktu kedatengan sepupu-sepupu. dari mulai Esther sampe Bila yang nginep di rumah. Jadi jalan-jalan terus!!
Sayang, udah harus masuk kuliah lagi. Huff...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

4 comments:

Suci Puti Melati said...

aku izin ngelink blognya yaa :D

(un)Brave Girl said...

nge link gmana maksudnya, say?
hehe.
ga gaul d blogger nihh

partaput said...

"Si mamim dan papip mojok berduaan. Hehe. tadinya, saya yang duduk di pojok, tapi disuruh switch. Haha. Biarin deh, biar si mamim dan bapak berasa pasangan abg!"
===>
Maksud nya pasangan abadi kali bukan pasangan abege, kalau itu sich memang sudah toh, tapi jarang ngedate (istilah panji) aja lagi gitu lho.... he he he
tapi yang habisin pop corn nya siapa ?

(un)Brave Girl said...

haha
iya salahh
pasangan abadi.
hehe

jahh, saya mah tidak kebagian pop corn.
padahal udah duduk di tengah
yang satu abis di sayap kanan
yang satu lagi abis di sayap kiri
ck ck ck, padahal saya yang beli popcorn nyaa