SUDAH LELAH SIAL PULA

Hari ini, saya awali dengan blogging. Maklum, baru pasang internet unlimited! ^_^
Siangan sedikit, saya telfon temen sekelas saya. Bosan juga di kost-an terus.

saya(S): ye, dimanaa?
yeye(Y): di kost-an bu, knapa?
S: penat rasanya..
Y: ikut latgab aja yukk
S: ngapain aja tuh?
Y: simulasi aja. kita jadi maba.
S: hah? males. gue trauma jadi maba. secara ga lulus ospek gitu.
Y: santai aja kali, yang jadi tatib kan temen sendiri
S: iya sihhh
Y: gue mau ke jegeg ikut ga?
S: hah??? mauuuu
Y: mau pesen apa? ntar gw pesenin.
S: bumbu balii. huaa, kangen bebek jegeg.
Y: ya udah, ntar gw sms kalo udah di sana.

Saya mengakhiri telefon denga pikiran kalut. Oh no, makan bebek?? Hiks, diet gagal!
Sampai di Jegeg, bebek saya sudah jadi. Karena sudah makan daging bebek yang digoreng pula, saya memilih tidak pakai nasi. Ayo Gita, kuatkan tekadmu!!!

Dan saya cukup puas walau tanpa nasi, karena bebek bumbu bali nya nampol abis walau berharga belasan ribu-yang terasa amat mewah untuk anak kost-an seperti saya.

Setelah selesai makan, saya dan teman teman ke kampus, sampai kampus kita jadi maba. Huaa, dibentak bentak seperti ini membawa saya pada kenanga masa lalu ketika menjalani ospek dan TIDAK LULUS. Sekedar curhat dikit, saya tidak hadir pada hari outbond saja, karena memang sedang alergi dingin. Hiks. Padahal sudah pakai surat dokter.

Back to the story, ternyata disinilah awal kesialan saya. Dimulai dengan tumpahnya air di tas saya. Pertama cuek saja, tapi begitu melihat handphone kesayangan yang sudah menemani dari 3 tahun lalu, saya cuma tarik nafas. Huaaa, layarnya kebalik. Teman teman saya malah pada tertawa baru memberi solusi, dan terdengar sedikit aneh.

Indah, yang kebetulan di sebelah saya menyarankan: 'lepas semua batre sama kesing, terus lo masukin ke plastik taro di magic jar' hah?? Saran yang aneh. Magic jar saya tidak ada nasinya gimana?? Indah jawab lagi: 'ya lo taro di magic jar yang ada nasinya'. Huaaa, bikin saya emosi bocah ini.

Saya tanya ke pacar juga waktu dia telfon. Dia bilang 'di hair drier aja' ehmm, sedikit masuk akal dibanding saran Indah.

Akhirnya, saya lepas semua body hp saya, dan menunggu saatnya pulang. Huff, latihan gabungan ternyata begitu lama...

Sepulang dari latgab, saya dan teman teman pergi ke Kedai Indra. Aduh, udang saus padang sungguh menggoda. Tapi, tidak tidak, iman saya masih kuat, akhirnya pesan cah kangkung saja. Dan mencicipi sedikit ayam nanking.

Selesai makan, kami ngobrol sedikit tentang rencana ke Inul Vista besok malam. Si Yeye mau traktir katanya. Ide karaoke ini didasarkan pada kegilaan kami yang suka nyanyi tak jelas. Hahahaha. Kayaknya bakalan seru nih besok. :) *hope so*

Kesialan saya dilanjutkan dengan hilangnya uang saya! Selembar biru lima puluh ribuan! huaaa, makan dua hari nih. Hikss...

Lalu saya menghibur diri dengan membuka laptop dan mencoba melihat hasil scan foto fisheye saya yang begitu indah saya cetak. Dan setelah di scan....
TARAAAAA....
Jelek abis!






Padahal sudah saya cuci cetak, warnanya lebih adem, hm... lebih lomo banget. Saya tau pasti, tukang foto di dekat kost saya memang hobi asal edit foto orang! Makanya bisa dilihat, fotonya normal. Padahal lomo kan suka ga normal. Aaaah, balikin duit 15ribu gueee!!!!!

Yah, lelah dan sial sekali hari ini....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: