ALL GIRLS IN MY FAMILY

this is me, my lovely sister (IVAL), and my mom. what do u think?




Ival adalah adik saya paling bontot, baru kelas 1 SD. manjanya memang tidak ketulungan. baru saja telefon saya, menyuruh saya pulang untuk mengantarkan dia main ke KIDZANIA. dan kalau sudah punya keinginan, susah ditolak.
anaknya memang lincah luar biasa. punya jadwal les dari nyanyi sampai balet. bercita-cita jadi artis seperti SHERINA. multi talented, percaya diri, dan agak cengeng.
tapi, dia adik kesayangan saya. sudah bertahun-tahun saya minta adik perempuan, ternyata baru Tuhan kasih di umur saya ke-13.
tapi, jangan salah. kalau berantem sudah jadi makanan sehari-hari. but, i love her so much!

my mom, what do u think about my mom? do u think she looks young?
saya suka sekali mengatakan mamim terlihat seperti anak SMA. hehe.
terlihat seperti adik kakak, kalau kata orang.
mamim itu paling jaraaaaang muji anak nya! haha, tapi saya tau dia bangga pada anak-anaknya (apalagi saya, haahahahaha). bohong kalau saya bilang saya tidak pernah berselisih paham dengan mamim, pasti pernah, apalagi sama-sama perempuan.
tapi, she's the greatest mother ever. punya anak 5 orang, yang 4 diantaranya sudah mulai 'bandel' adalah tidak gampang. and she gives her time, her full time for this family. i'm so proud of her.. i love u, MOM. even, i'd never told u..


kita itu memang kadang suka kompakan. menyamakan warna baju, model baju, aksesoris, atau tas.
bisa liat dari foto ini,



satu manyun semua manyun.
:)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 comments:

partaput said...

Satu hooby juga, ke mall, walau pulangnya masih ada juga yang "sengaja" ditinggal untuk datang lagi besok.
"rame" nya sama, murai dan kutilang disatuin.