My 4th lomo camera

Hai,my papip br saja pulang dari hongkong. Kepulangan kali ini diliputi kekhawatiran sedikit,karena adik saya yg sebentar lagi akan ujian kelulusan malah masuk rumah sakit karena demam tinggi (doakan cepat sembuh ya).
Sebenarnya tidak mengharapkan apa apa dari kepulangan bapak kali ini,karena saya lebih ingin bapak pulang karena melihat kondisi adik saya ini,dan kita agak panik menanganinya.
Saya menjaga dari siang sampai sore di rumah sakit,dan dilanjutkan oleh mamim.Saya langsung pulang via angkot bersama ival.
Menjelang tengah malam,mamim belum pulang juga,padahal katanya bapak saya udah sampai cengkareng sedari tadi (kasian jg br sampai dr tugas ke luar negri,pulang2 jaga anak di rs).
Jam setengah 12,terdengar deru mobil.Mamim,abang saya,dan supir ayah saya sampai juga.
Saya langsung membantu mamim menyiapkan makanan,padahal pengen jg bongkar oleh-oleh.
Setelah selesai,baru deh dapet lampu hijau dari mamim,dan ternyata saya mendapat: colorsplash lomo camera!
Ahahahaha.I love it!
Thanks daddy.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 comments:

shevatya said...

ttaaaa~~
asikny lo punya colorsplashh,
lah gw masi bingung mao beli prosummer yg manaa..