Celebrity fitness bogor bapuk abis!

Sebenarnya,ini bukan kali pertama saya bermasalah sama klub fitnes yg (katanya) bagus ini.
Masalah pertama waktu itu saat saya daftar bersama mama-papa.Ternyata,di surat perjanjian tidak tertulis tanggal pasti klub buka!
Bahkan saat si papih tanya berulang kali,sales nya juga gagap ga bs jawab.
Padahal pertanyaan papih jelas 'kapan klub buka?'
klub fitnes ini terlalu sering menggunakan kata 'mungkin'.
Kasus pertama itu,si sales bilang 'mungkin setelah lebaran,atau mungkin lebih dr itu'
papih tanya lg 'kapan paling lambat?'
dy jawab 'kita sih pengen secepatnya'
saya ketawa sendiri dalam hati: 'gue juga mau nya gitu'
papih saya mengulangi lagi 'saya mau tau kapan tepatnya batas waktu'
akhirnya dy nyerah dan majulah si manajer dan menulis tanggal 15 desember!
Ternyata tanggal itu menjadi masalah selanjutnya.
Mau tau masalahnya?
Lanjutin besok yahh.Ngantuk nh.Heheh.
=D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: