huahhhh!!!!

hari dimulai dengan berangkat subuh dari rumah menuju stasiun. pagi itu, saya ribet bolak balik kamar, ngecek perlengkapan bawaan saya.
setelah sampai gondang dia, saya makan bubur ayam sama si pacar. dan ketika menyuapkan bubur ke mulut saya, saya teringat sesuatu. sesuatu yang super duper penting. KUNCI KAMAR KOST. saya segera mencari ke dalam tas dan saku celana. hasilnya: TIDAK ADA. alias ketinggalan. oh, hell!
saya langsung riweuh seperti biasa. lalu mulai panik. si pacar bingung menenangkan saya. menyuruh saya menanyakan, apakah ada kunci serep di penjaga kost. langsung saya keluarkan ponsel, dan menelefon pa apung, penjaga kost-an. dan kata teh nuy, bakalan dicari.
sepanjang tol cipularang hati saya digeluti rasa gelisah. hiks. dan kegelisahan saya terbukti, sesampai kost-an kunci serep tidak ada! huah huah huah. rasanya mata sudah berkaca kaca. bingung mau apa. telfon si mama, katanya ganti aja sekalian gagang pintu. akhirnya, saya bilang pa apung, pa apung meng-ok-kan. akhirnya, dibongkar lah pintu saya. hua hua. pengen nangis banget. ditambah, saya harus ke tukang bangunan pula. huah huah.
memang saya sungguh sungguh ceroboh!!!!
setelah urusan kunci selesai, saya ke kampus, dengan niat masih ada uts yang harus dilewati. dengan semangat saya duduk dan membuka buku *huek* untuk baca-baca sedikit. KM kelas saya memberi pengumuman, setengah jam lagi dosen datang dan kita akan uts.
30 menit kita tunggu, sampe satu setengah jam pun ditunggu. hasilnya?????? itu kertas soal aja ga ada!!!! itu soal masih di flash disk, dan uts take home. halaaaaah, tau gitu mending di bogor, kan kan??? bete abis sumpaaaaaaaahhhhhhhh!!!!
akhirnya, saya berpikiran untuk ke bioskop, nonton si jago merah. lalu teman saya semua setuju, salah satu teman saya bilang ada jam 5 sore. dengan kondisi sudah setengah lima kita terburu buru ke bioskop. saya ke bioskop duluan, yang lain ke mushola dulu. dan sesampainya di bioskop, si mbak loket bilang udah telat 20menit. ternyata film mulai jam 5 kurang. oh hell!!! ujungnya kita nonton jam 7 malem!!!!
ternyata, teman saya yang ngotot bilang jam 5 itu, pacarnya juga lagi nonton jam 5, jadi mau pulang bareng kali yah. huahhh* sial abisss! 2 jam teu puguh!!!
untung seribu untung, film lumayan seru lah yah, kalo ga, gw bakar juga deh!!!
lalu, apa daya, pulang jam 9 perut keroncongan, saya langsung bilang mau cari makan. ternyata ada dua teman yang juga belum makan. kita pergi ke kedai indra. saya pesan capcay dan minta di take home aja (kayak uts *hahahaha*), saya menunggu, menunggu dan menunggu. apa daya, 1 jam di kedai indra, saya tanya pesanan saya, ternyata belum dibuat!!!! dengan kegelisahan pintu kost tutup jam 10, saya cancel pesanan, dengan terburu buru saya mau pulang saja. eh, si mas nya manggil, eh ternyata pesanan saya udah jadi dari tadi. oh hell!!! huaaaaaaahhhhhhhhhhhh, hari yang super duper menyebalkan sekali!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 comments:

shevatya said...

kaga elo aja bocah yg gondok d buat s DEDI,, gw gondok 10kg, tai amat dah!!
mana gt waktu buat ngerjain s yera jd bkurang..

huahahha betapa malang nasibmu nak..udahlah ketinggalan kunci, d kerjain si DEDI, sabar nunggu d bioskop *gw kaga mao nyebut pelaku*, d mainin ama kedai indra, ahay, lengkap sudah klo misalny td malem pintu gerbang fenori sudah d terali,, ahahahaha *aha,aha, mengingatkan pada sesuatu teu?*