LOMO LAGI, LAGI LAGI LOMO

asiiiik, saya udah pesan kamera lomo lagi! kali ini bernama disderi. hahahaha. kamera nya ada yang berlensa 3 atau 4. seperti actionsampler sih, cumaaaaan lebih murah!!! akhirnya, saya beli juga, dan mengajak teman teman lain untuk ikut membeli, agar ongkos kirimnya terasa worthed. sampai saat ini sudah ada 4 orang teman, dan bertotal 6kamera yang ikut dengan kamera saya.
ada yang mau ikut lagi??? btw, seperti kamera lomo lainnya, kamera ini juga sangatlah lucu.

berlensa 3 berwarna hitam-kuningberlensa 3 berwarna putih-pink (so cute!!)


contoh hasil yang berlensa 3kamera berlensa 4


jadii, apakah ada yang mau ikut pesan? hehehe

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

4 comments:

Suci Puti Melati said...

AAAAAAH GITA ITU BERAPAAN? Lucu bangaaaaaaaaat

shevatya said...

gw udah ngtake s putihpink,,
hehe
klo DVD banjir pesanan, gw mao beli fisheye,,
hoho
makasi gits,uda setia selalu ngracunin gw ttg lomo..

I LOVE LOMO FOR SURE!!

Kevin Reiner said...

lomo bisa kayak gitu ya motretnya? haha katro gue

(un)Brave Girl said...

haha
iyaaa
bisa dooong
:)