moddy :(

finally, bisa pulang juga hari ini. mudah-mudahan bisa pulang. entah mengapa, udah berapa hari ini apa yang saya lakukan benar benar bergantung pada mood. dan menyebalkannya mood saya cepat sekali berubah.
dimulai dari hari kamis rencana saya pulang. tapi tidak jadi, karena sudah jam 2. tau sendiri, nyampe jakarta jam 4 udah hectic banget pasti, bisa nyamppe bogor jam berapa.
hari jumat juga saya mau pulang, tapi ada teman saya mau numpang jualan di butik online saya, jadi saya tidak jadi lagi.
hari sabtu, saya tekadkan untuk pulang, karena (katanya) diajakin ke toba dream sama si papip, tapi ternyata, saya tidak jadi lagi pulang. oh God, mood saya benar benar cepat melaju.
sampai hari ini, saya tidak adi pulang, benar benar karena mood.
kenapa ya, saya moody banget gini? biasanya moody kalo lagi pms doang, tapi kok sekarang udah lewat masa pms, jadi moody lagi?
sampai hari ini keputusan pulang pun masih maju mundur. argghhh, benar benar tidak enak moody gini.. jadi plin plan.
huh, no matter what, saya harus pulang hari ini. HARUSSS!!!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 comments:

shevatya said...

pulang mulu dah ini bocahh..
kulia kulia,,

(un)Brave Girl said...

hahaha.
lo nya aja yang rajin
kaga ada kuliah juga
ahaha