Dear God

Kenapa ya, susah sekali berpuas diri?
Kenapa ya, susah sekali untuk bersyukur?
Mau yang ini, dikasih yang ini, malah minta yang itu, udah dikasih yang itu, lalu minta yang ini lagi, begitu terus ga puas-puas.

Minta ini, dikasih ini, kadang malah suka menggerutu, ga cocok lah, apa lah.
Terus minta yang lain lagi, udah dikasih yang lain, ga taunya menggerutu lagi, nyesel, kenapa ga yang kemaren.
Gitu-gitu aja.

Kenapa yah, manusia tuh ga pernah puas?
Kenapa yah, saya suka luput buat bersyukur?
Saya minta 'the right time' sama Tuhan, udah dikasih, nah saya minta lagi yang lain.
Padahal kalau diingat, saya cuma minta 'the right time' itu di tiap doa saya, saya ga minta yang lain itu.

Nanti malam saya pasti ngadu sama Tuhan, minta yang lain lagi. Terus aja begitu.
Tuhan capek ga yah, dengerin keluh kesah saya? Ngeliat saya menggerutu melulu.
Tuhan capek ga yah meladeni permintaan-permintaan saya?
Tuhan ga capek kan?
Jangan capek yah, Tuhan.
Saya cuma anak kecil yang percaya mintalah maka akan diberikan, iya kan Tuhan?

Jangan lelah ya, Tuhan.
Saya percaya, God is on his way to give the best for me.
And He gives me in the right time, in His time.
And it ways so hard to predict when.
I'm hanging on You, dear God. :)

Makasih ya, Tuhan buat 'the right time' yang udah dikasih. Saya bersyukur kok, walau pasti ada rentetan permintaan yang lain. Hehe.
Jangan bosan, Tuhan. :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: