i need holiday

kuliah akhirnya selesai juga, fiuuuh. sudah selesai semua makalah makalah, presentasi, sampai uas juga udah lewat. finally, ga akan lagi begadang sampai pagi buat ngerjain tugas. yap, ga kerasa banget akhirnya semester 4 kelewat juga. uhm, berarti sebentar lagi bakalan masuk tahun ketiga. well well well, waktu berlalu begitu cepat.
by the way, cerita bahagia sebenarnya nyempil di akhir derita mengerjakan tugas. saya kebetulan dapet tugas perbandingan sistem pengawasan di australia dan indonesia. tugas nya pertama-tama ga menarik, karena bahannya susah banget nyarinya. sampe akhirnya, dapet juga objek penelitiannya di badan pengawasan makanan di kedua negara tersebut. akhirnya, setelah mengerjakan dengan susah payah, begadang sampe ada yang sakit segala, presentasi nya lancaaaaar. dan dapet jempol segalaa. yeaaahs. ga ada perjuangan yang percuma ya, teman-teman??
setelah tugas yang numpuk, ada uas yang nunggu. fakultas saya kebetulan enggak butuh minggu tenang untuk memulai uas. ada cerita yang sedikit menyebalkan ketika uas mengharuskan saya duduk di depan, di depan pas muka dosen. huaaa. dari kelas 1 sd sampe sekarang kuliah, ternyata memang takdir saya kalo ujian duduk paling depan.
yap, uas juga udah lewat, it' s time for holidaaaaay, dan ternyata, tetep ga bisa liburan tenang karena ada semester alih tahun untuk memperbaiki nilai yang lalu. yaaaap, i need to do this, lumayan buat nambah ipk saya yang udah jeblok duluan.
wish mw luck buat ngelewatin semester alih tahun ini. ;)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 comments:

Jessica said...

hueuehue ayo ayo gud luck!!gw baru mau masuk kuliah.. deg2an.hahaha..

(un)Brave Girl said...

hua, kuliah dimana sekarang? waw, ayoo semangat. maksimalkan semester pertama. huehehehe