RAPUH

ketika semua impian dan cita cita terkubur sia sia. ketika air mata ga berhenti keluar. ketika lagu mellow diulang berkali kali. dan ketika kata kata saya tiba tiba sok puitis. yes, saya rapuh. saya ga mau munafik dan sok kuat. karena saya tau pasti, saya rapuh, sedih, mau marah, mau teriak sekenceng-kencengnya.
kecewa, pasti. apa yang udah saya jalanin selama lebih dari setaun ini adalah berakhir gitu aja? terlalu banyak kenangan, terlalu banyak senyum, tawa, sampe nangis bareng juga terlalu banyak. terlalu banyak kata kata manis sampe argumen pedas. terlalu banyak dan rasanya ga tega buat dibuang. ga rela tepatnya.
ga nyangka secepet ini dan ga nyangka dengan cara ini. hmmmmm. yes, saya rapuh, sekali lagi, saya rapuh.
semoga saya bisa kuat dan cheer up lagi ya, teman teman. time to move on.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 comments:

jainar berliana said...

ih... KK kenapa sihhh? aku perhatiin akhir2 ini mellow bangettt....

(un)Brave Girl said...

iyaaaa, biasa nih, masalah cintaaaa. baru putus. sedih rasanyaaaa. :'(