i can't sleep

yeah, it's 2.14 am, and i'm still awake. insomnia again.
i'm doing nothing here. hanya browsing browsing tak berarti. arrggghh, i hate this feeling. so sensitive.
i told u, rite? i'm drama queen person. sensitif dan memiliki mood yang naik turun.
sebenarnya, tidak ada masalah yang besar antara kami. hanya ada masalah-masalah kecil, yang kalau ditumpuk pun mungkin jadi besar.
call me chicken! but, yeah. saya adalah saya. saya bukan orang yang bisa mengeluarkan isi hati, mencurahkan luapan kecewa, setumpuk sesal, dan sekarung kesal. saya tidak bisa. setiap ada perasaan yang tidak sreg, saya tidak bisa segera membenahinya. saya hanya bisa mengambilnya ke dalam hati, dan saya timbun di sana. sakit sih, sesak juga kadang-kadang. yah, tapi itulah saya. tidak bisa, dan tidak mau meluapkan hati.
ada teman saya, yang bisa sangat dengan mudah untuk mengeluarkan apa yang ia pikir. bisa cepat membantah, mengkritik, menyanggah apa yang menurutnya tidak pas.
saya? saya terlalu banya pikir panjang. terlalu banyak menimbang, yang akhirnya malah tidak jadi. saya terlalu takut nantinya perkataan saya akan menimbulkan masalah baru. malah menyakiti perasaan orang.
yaah, seperti yang saya alami kini. ketidakcocokan yang tidak terungkap. hanya saya pendam saja. saya hanya mencoba melakukan apa yang bisa saya lakukan, walau kadang untuk orang lain tidak seberapa.
saya ingat duluuu sekali, semasa saya di tingkat menengah atas, saya pernah dengar,

some people think, it's like a dust, something you can just blow away. some people think, it's like a rose, it starts out a small bud, overtime, it blooms into a beautiful flower, but eventually dies. but, some people think, it's just like a star. it looks bright sometimes, and looks dull other times. but we know, it's always there.

ada juga yang bilang,

it's like a puzzle, and we're just the pieces. and if there's missing, no one can replace.

but, with them, i don't even feel 'it'. it just like come and go. like a wind. datang dan pergi whenever they want. i'm not sure 'it' exist even i spend a lot of time with them.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: