jatinangor oh jatinangor

akhirnya, saya pulang juga ke jatinangor. sayangnya, acara kampus ke lembang diundur tanggal 28. dan liburan ke pangandaran juga diundur minggu depan. :(
by the way, sepulang ke jatinangor, saya dikasih kabar mengejutkan. dua orang teman kampus saya jadi korban geng motor. ga tau juga sih, geng motor beneran atau gimana, tapi kejadiannya orangnya naik motor. cerita lengkapnya kurang tau, soalnya baru denger-denger aja. kejadiannya subuh, katanya dua orang teman saya ini mau cari makan buat sahur, dan dirampok deh sama sekomplotan orang bermotor. yang satu katanya mukanya bengkak-bengkak, yang satu lagi katanya dipukulin pake gagak golok, dan lehernya kesayat juga. huaaaa. jatinangor kok jadi menyeramkan gini.
yap, semoga dua orang teman saya ini segera membaik deh. :) dan ga ada lagi kejadian kayak gini dialami sama yang lain yang tinggal di jatinangor. amiiiin.

oh ya, kemarin sehari sebelum pulang, Sherly ke Bogor. kita belanja buat butik dan nonton di Elos 21. hehe. kebetulan kemarin sih nonton Drag Me To Hell.

ceritanya tentang cewek yang kerjanya ngasih pinjaman gitu. terus, ada ibu-ibu yang minta diperpanjang tapi ga bisa lagi ternyata. dan karena kesal, ibu-ibu itu ngutuk si cewek bank. huaaa. tragis. padahal kalo dipikir-pikir bukan salah cewek itu. namanya pekerjaan. by the way. filmnya ga menyeramkan sih, tapi menjijikan. dan saya terbayang-bayang sama entah ulat, entah belatung yang ada di film itu. hueeeks. masih terbayang.. jijiknya. yah, kalo ada yang tertarik, silahkan menonton. :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: