i heart BBF


wuaaah, ini nih, yang akhir-akhir ini menghiasi percakapan saya dengan orang-orang. orang di dunia maya, di kampus, temen SMA, temen SMP sampe sama mama keluarga juga ngomongin ini.
the most fenomenal korean drama. boys before (over) flower. pertama kali nonton dikasih pinjem dvd nya sama teman kost-an saya, yang adalah penggila korea. pertama-tama males sih nonton, tapi pas tau ini cerita nya hana yori dango, yang meteor garden itu, saya jadi tertarik.
ceritanya sama dengan meteor garden, tapi memang ga sama banget. over all sih sama. nih, penilain saya yang sungguh subjektif buat cast boys before flower.


geum jan di. kalo di meteor garden namanya san chai. pendapat saya sih, saya lebih suka jan di. lebih real. kayak waktu yang sahabatnya nusuk dia dari belakang, dia nampar sahabatnya itu. kalo san chai kan malah minta maaf. nah, makanya saya bilang lebih real. lebih manusiawi. uhm, saya juga lebih suka jan di, lebih cantik dari barbie hsu, dan lebih pas kalo jan di nya dablek kayak dia. kalo san chai kan lebih kalem.

yang kedua, gu jun pyo. tao ming se versi korea. uhm, agak sulit sih milih di antara mereka berdua. gu jun pyo mirip sih sama tao ming se. tapi kalo disuruh milih sih, saya milih rambut nanas dibanding cangkang keong. hehehehe. kalo dari sifat. uhm... agak sulit yah. tapi kalo diperhatiin sih tao ming se lebih kasar di banding gu jun pyo. tapi entah kenapa saya tetep maunya tao ming se aja. jerry yan is the best. walaupun udah kepala 3. hahaha

yang ketiga ada ji hoo. hua ce lei kalo di meteor garden. kalo ini saya jelas, lebih prefer ke meteor garden deh. bukan karena gantengan hua ce lei sih. itu mah jelas. hahaha. tapi karena hua ce lei lebih cool, dan lebih bikin penasaran. lebih galak juga sama san chai. kalo ji hoo kayaknya keliatan banget sukanya sama san chai. dan satu lagi, rambut nya itu bikin pengen mesen pulsa. ahahah. abis kata temen saya kayak tukan counter pulsa.

my lovely yi jung sunbae. hahah. senyumnya itu loooh, menggetarkan jiwa dan hati setiap wanita *lebay*. kalo disuruh milih, pasti, saya milih ini dari pada xi men. lebih manis, lebih cute, dan waktu main saxophone, waw. kalo xi men, mukanya agak cangak sih, hahaha. terus pake kacamata, ga suka deh. kalo yi jung kan imuuuuuuuuutttttttt banget. *sigh.




woo bin. kalo di meteor garden mei cuo. kalo disuruh milih, uhm. sebenernya ga pengen milih. saya ga suka dua-duanya. pada sok gaul sih, suka sok pake bahasa inggris. kalo dari gaya pakaian prefer woo bin, karena saya pun ga suka rambut ekstra lurus nya mei cuo, tapi soal ngomong, woo bin terdengar lebih mengesalkan yang selalu mengatakan 'yooo yooo my bro' weeeeeks. pengen keselek kedongdong rasanya denger kalimat itu saking seringnya.

nah. itu sih pandangan subjektif saya tentang boys before flower. dan my favorite scene is:


waktu jan di jualan apa tau di jalan, terus ada jun pyo bareng sama mama dan pengawalnya beli dagangan jan di. terus jan di dihina sama mamanya jun pyo. karena ga tahan, jun pyo turun dari mobil daaaaaaaaaaaaan, nyium jan di di tengah tengah mobil lalu lalang. huaaaaaaaaaa. i love it.

kalo dari soundtrack, mesti diakui, boys before flower lebih bagus. apalagi lagu wish u are my love dari t-max. love it. :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

10 comments:

Anonymous said...

yes, kim bum is uber cuteee! :)

(un)Brave Girl said...

a lot!

Anonymous said...

yeeaaaah! kim bum ganteeng!

gue suka lagu wish you're my love! menyentuuuuh huahuahuahua

(un)Brave Girl said...

iyaaaah, wish ur my love oke banget. hehehee

tatyana's said...

haha kim bum, kim joon sm lee min hoo emg yg ganteng kecuali yg jadi ji hoo wukakakakak. eh gue malah suka woo bin tp kdg mukenya woo bin suka NGOK bgt di foto wuakakak. kim bum tuh plg jenik deh ah

Jihan Nadra said...

hehehe kim bum nih muah

ssu said...

T.T kayaknya cuma gw yg gak bisa nonton BBF lagi *sebenernya udah pernah liat tapi~* yah gag pa2 dech-
btw knp yah kim bum keluar dari film 71 *wae?padahal saya udah tungguin tanggal mainnya... T.T*

Dwi Maihut said...

Pose ciumannya diposting juga, wah wah wah... :)

(un)Brave Girl said...

huaaaah. bbf memang membuat kita tergila-gila. wuahahahah

Annisha said...

yi joeng sama ga eul lucu banget yaaaaa