HE'S HOT

i've been watching TWILIGHT. with my bf, of course, last thursday.
nyempetin banget kamis ke Jakarta, naik kereta demi nonton TWILIGHT. baca bukunya emang seru sih. saya punya ekspektasi tinggi sama EDWARD CULLEN, the vampire, yang jatuh cinta sama ISABELLA SWAN, karena wangi darah manusia nya.
dan setelah saya nonton, ada satu kesimpulan, EDWARD CULLEN IS SO HOOTTT! oh my gosh, he's the most perfect vampire ever. oh gossshhh, mau dehhh digigitttt. ahahaahha


sumpaaah, mau banget gue digigit. ahahhahaha

tatapan matanya ituuu lhoooo, menghipnotiiisss

sepanjag perjalanan pulang, saya hanya berkata, "yek, edward cullen really hot!" hahaha, dan dia marah sekali setiap saya bilang itu ;P

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 comments:

Unknown said...

edward cullen emg kereennn bgt ta...matanya dahsyat..
tapi,, menurut gw kerenan tatapannya nicholas saputra deh ta,, tatapan matanya tuh kaya elang bgt... ^^
cinta indonesia bgt ga siy gw... hahahaha