am i shopaholic????

huaaa. dompet saya tipisss banget sekarang, abis semua karena belanja last week.
minggu kemarin, kita dapet uang tambahan untuk belanja natal dari papih. dan ternyata ada kesempatan pergi ke pim. hahahahaha. ludeslah semuaaa, saudara saudara....

kenapa ada 4 pasang sepatu? mungkin dipicu oleh kekesalan saya ke PVJ sama indah cari sepatu dan ternyata ga dapet!!! jadilah kemaren bener-bener hunting sepatu. dan ternyata jadi malah over. hahahaha.

sepatu pertama:
beli di marie claire pim 2. saya terobsesi dengan warna gold, dan ternyata dapet! hahahahaha

sepatu kedua
ini juga warna gold, tapi ada cemlang meling, agak glam gitu. hahahaha, dan hargaanya super duper murah, 60rebu! hahahah

sepatu ketiga
beli di amante pim1, ceritanya, udah mau pulang, si mamih lagi milih pernik natal, saya mau ke J.Co beli stroberi, eh lewat deh toko sepatu penuh warna, dan jatuh hati sama sepatu ini karena nyamaaaan banget dipake. terus, liat

sepatu keempat:
lucu, ada resleting di belakang, dan ga terlalu tinggi heelsnya, harga nya juga lebih murah 70rebu! hahahaha. terus saya bingung, dan saya pikir daripada bingung, jadilah saya beli: DUADUANYA!!!!
hahahaha
puas banget beli sepatuuuuu.

barang yang lain, saya beli:

2 korsase biru dan putih,

lipbalm the body shop

necklace diva yang didiskon jadi 20rebu-an
(maaf ga kefoto)

itulah isi shopping bag saya. haha. abis diomelin si adek karena belanja kelamaan. hehehehehe.

nahhh, ternyata oh ternyata weekend ini si mamih ke bandung. wahhhh, FO begitu menggoda. dan sabtu kemaren kita keliling bandung dehhhh, saya belanja lagi dehhhh.
dan saya belum bongkar shopping bag saya. i will. :)
oh my gosh, saya bingung gimana nasib saya seterusnya, karena dompet saya tipissss. huaaaa
:(

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: