hello again

gak kerasa udah pertengahan mei aja yah. hampir di penghujung mei. hampir ketemu uas. hampir mau membuka lembaran semester baru. gak kerasaaaa banget udah mau tahun ketiga saya tinggal di jatinangor yang begitu... oh my...
bulan mei ini memang bulan penuh derita. gak nyangka aja setelah uts ternyata begitu menyiksa. perasaan sih, seinget saya semester semester kemarin ga separah ini. abis uts-seperti biasa- masih bisa kok leha leha santai aja. sampe pas uas juga masih bisa leha-leha.
tapi kenapa yah, semester ini kok kerasa banget kuliahnya. dengan tugas yang membludak banget udah ga tau lagi mesti bilang apa kalo ngedenger kata 'makalah'. aargghh, rasanya mau muntah kalo denger kate presentasi. sampe ga bisa pulang, kerjaannya bikin cover lagi, daftar pustaka lagi, analisis lagi. boseeeen banget deh.
tapi, sebenarnya saya beruntung seharusnya. jadi terbiasa bikin makalah. ternyata kalo menengok teman sebelah sih, ada yang ribet sama skripsi. ribet bimbingan, bikin bab1 aja udah syuuuliiit rasanya. uhm, karena sudah mau memasuki semester 3, saya memang harus bisa terbiasa bikin makalah.

by the way, tanggal 14 mei kemaren my mommy ulang tahun. hehehe. happy bday my lovely mom. hope u have a great birthday. tenang mam, masih 43. hehehe.

seneeng banget kemaren sempetin pulang ke bogor. nyampe bogor langsung tempel koyo. badan rasanya udah pada mau copot semua. pegel pegel banget, seharian kuliah, mejeng depan laptop, walaupun kebanyakan buka web lain, tapi tetep ngerjain makalah. memusingkan banget memang akhir-akhir ini.
apalagi, sekarang saya sudah harus menerima kenyataan kalo saya memang mesti di jatinangor dalam waktu lama. ada beberapa makalah yang harus diselesaikan plus uas plus praktikum plus -belom lagi- sat, semester alih tahun. aaaargh, aku ingin bebaaaaaas.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: