semangat semangaaaaat

setelah capek belajar dengan giat (hehe) di kampus, saya dan teman teman menggaul ke jatos. haha.
setelah mengisi perut, saya tertarik mencoba kafe oh la la yang baru buka. akhirnya, jadilah kita duduk dan ngobrol-ngobrol sore di sana.
saya, sherly, putik, dan kecil. sayang banget sih, indah udah keburu dijemput sama sapi-nya.
setelah (seperti biasa) bergosip sedikit, akhirnya kita terfikirkan untuk mencari uang. uhm, sebenarnya udah lamaaa banget sih pengen nyari uang sendiri. saya juga udah pernah nyoba peruntungan dari buka butik online, dan ternyata emang sambutannya lumayan oke. sayangnya, karena kesadaran dan niatnya enggak keras keras banget (alias iseng) jadilah stuck di tengah jalan.
kalau dipikir-pikir, bener juga apa kata sherly, mungkin saya jenuh karena menjalaninya sendiri. enggak ada yang bantuin. dari nyari barang sampai ngirimin barang, saya lakukan sendiri.
makanya, ternyata ada juga nih yang mau join bareng bareng.
akhirnya, kita udah ada tekad keras untuk bisa membuka usaha. uhm, konsep dasar nya pasti fashion, dan saya pengennya sih, yang sekarang ini ada konsep dan job desk yang jelas. jadi, ada yang megang design, promosi, finance, dan yang lainnya. makanya, semua punya andil sama sesuai dengan kemampuan.
rencananya, besok saya akan mendiskusikan lagi bareng temen-temen saya itu.
saya berdoa dengan sungguh-sungguh, semoga semua berjalan lancar dan long lasting, ga stuck kaya usaha saya yang lama.
wish me luck, dan semangat yah, teman teman.
saya yakin, kita semua bisa!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 comments:

shevatya said...

kalo open requitmen, gw daftarr,
pengen nyoba d dunia yang beda
kekeke

(un)Brave Girl said...

boleeeh, asal kan serius, dan TIDAK ISENG. gue ogah ah yang iseng2 mahhh
soalnya mau pake perjanjian di atas materai segala.
ahahah