KUBURAN COKLAT

akhirnyaa, pulang juga ke Bogor. sekarang terasa istimewa karena bareng sama sherly, sasa, dan indah. mereka ternyata tertarik juga ikut saya ke Bogor.
dimulai dari hari rabu malam, berangkat jam 7 malam. kemaleman emang, sampe di uki, ngeri banget di bis nya. udah jam setengah sepuluh gitu. dijemput di McD giant, terus ke saras buat cari makan.
hari kamis diisi dengan pergi ke the jungle, akhirnya ke the jungle juga. tempat nya ga sebagus yang saya kira emang. dan saya ga sempat ( ga berani ) naik perosotan yang tinggi itu, ngeri naik tangga nya. jadi, main air aja deh di kolam arus sama indah.

setelah dari the jungle kita pulang deh, dan malemnya baru main lagi.
jam setengah 9 baru berangkat cari makan, akhirnya ke martabak mancur, beli martabak keju special yang yummie itu, lanjut ke ekalokasari plaza, karaoke 3 jam, bareng sama azka dan temannya yang suka nakutin itu.
malam berakhir jam 1 sampe rumah.
besoknya adalah nganterin indah pulang ke jatinangor, kita nganterin sampe baranang siang aja sih, nganterin sasa juga ke bogor permai.
sempet mampir ke dead by chocolate, beli kuburan coklat. di sini sempet ada kejutan.
jadi, ceritanya, adek perempuan saya yang ngebet banget beli kuburan coklat, waktu sampe ke dbc, ternyata dia dengan polosnya bilang, enggak tau, dan belum pernah coba. akhirnya, kita nanya ke mba-mba dbc nya, dan dengan misterius, si mba mempersilahkan kita ke tempat kuburan coklat itu berada. ternyata, kuburan coklat itu berada di sebuah ruangan gelap dengan dua jendela bata yang besar, gelaaaaap banget ruangannya, dan semua terkaget dengan seorang berjubah hitam yang memberikan sekotak coklat. adik saya sampai mau nangis liatnya. hahahhaha.
sampe rumah, tinggal saya dan sherly deh, berdua. kita langsung penasaran sama kuburan coklat itu, dan ternyata....... rasanya???? ENAK BANGET.

hari terakhir di bogor, kita baru keluar jam 9 malem, dan ternyata semua udah tutup! huh, padahal baru mau ke starbucks, kirain 24 jam, ternyata jam setengah 10 udah closed, akhirnya, ya udah deh, kita makan di KFC, sempet ke dbc lagi sama ke lasagna gulung buat oleh oleh di jatinangor.
nyampe rumah langsung istirahat, dan besok paginya pulang deh.
puaaas lah di bogorrr.
temaaaan, jangan kapok yah, main ke rumah sayaaa.
:)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 comments:

partaput said...

my 2009 resolution


kuruuuus, pengenn kurus, harus kurus!!!
hemaaat, nabuuung, sudah dimulai dengan membeli celengan :) dan mengisinya seminggu sekali
kembali mengurus butik online, i need more money to buy some bag :)
konsisteeen! harus lebih konsisten sama apa yang dikerjakan
tambah sayang sama keluarga, temen, and last but not least, my bebeh nduduut :)

(un)Brave Girl said...

Knapa,pih?