jatinangor

udah lamaaa banget kayaknya ga ngurusin blog saya ini. ga tau kenapa, lagi males banget buat nulis.
banyak banget yang terjadi sampai akhirnya saya nulis lagi. saking banyaknya, saya jadi bingung apa yang mau saya tulis.
uhm, saya mulai dari kehidupan kampus yang sedikit berubah.
finally, setelah tiga semester saya nikmati dengan tenang tenang saja, akhirnya saya mengalami juga hidup mahasiswi kost-an sesungguhnya.
semester-semester kemarin, jaraaang sekali ada tugas, dan finally, sekarang hampir semua dosen selalu meninggalkan jejak-meninggalkan tugas buat mahasiswa nya. yang biasanya dosen jaraaaaaang banget ada, biasanya saya lebih sering ke 21 daripada ke kampus, sekarang, dosen jaraaaang sekali ga ada. dan yang pasti, yang biasanya saya selalu ada di bogor di tiap weekend, kali ini saya habiskan di jatinangor tercinta.
sebenarnya, pengeeen banget pulang, tapi kalau ingat tugas dan hectic nya kuliah di hari senin, membuat saya merasa pulang tiap weekend akan melelahkan.
dengan tinggalnya saya lebih sering di jatinangor, membuat timbulnya kebiasaan kebiasaan baru. seperti, lebih sering jalan-jalan ke bandung, nginep nginep di kost-an temen, jalan-jalan ke paun-pasar unpad-di hari minggu, dan ikut senam aerobic. saya juga sekarang ikut di klub futsal di kampus.
ya, saya mencoba menyibukkan diri, mencoba menyibukkan diri di jatinangor yang hirukpikuk ini.
semakin sering di jatinangor membuat saya semakin jarang ke bogor. kangen rumah, kangen keluarga, kangen pacar. hahaha. pulang ke bogor yang tadinya rutinitas setiap minggu diubah menjadi rutinitas sebulan sekali.
oh god, jadikan jatinangor lebih menarik lagi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 comments:

Unknown said...

amiiinnnn...!!!!
semoga nangor jauuuuhhhh, lebih indah di banding skrg... :D