hujan (lagi-lagi)

Pernah dengar, kalau hujan datang membawa kenangan?
Pernah dengar, kalau hujan datang melodi masa lalu ikut terdengar?
Pernah dengar, kalau hujan datang slide show kejadian yang sudah lewat ikut bermain dengan tetesannya?

Mungkin itu yang menyebabkan aku benci hujan terkadang.

Tapi, aku pernah terduduk di teras rumah. Di malam hari. Aku seketika cinta hujan. Karena hujan malam ini menggelapkan langit. Seketika bintang tidak terlihat.
Karena aku benci bintang, saat ini. Aku tidak mengharapkan sedikitpun sinarnya malam ini.
Karena aku tidak ingin Bintang terlihat dan lagi lagi teringat kamu.

Tapi seketika hujan jatuh lagi dan menamparku. Mengingatkanku, kali ini Bintang tidak terlihat, karena awan hitam datang. Bintang tidak terlihat, hanya sementara. HANYA SEMENTARA!

Hujan memang datang tak henti. Bintang tidak ada. Tetapi hujan ini menyadarkanku kalau Bintang MASIH dan AKAN tetap ada!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments