happy belated birthday

akhirnya, selesai sudah surprise buat putik dan sasa. hehe. setelah sekian lama (dan ga selama ultah saya waktu itu, yang 2 bulan setelahnya baru dikasih surprise) , akhirnya jadi juga.
untuk membawa kue nya ke jatinngor juga diperlukan usaha. iyalah, secara dari bogor dibawa jauh jauh ke sumedang. pesen kue nya juga mepet, pesen sama mbak ani, yang ternyata dengan senang hati menerima order.
kue sampai di rumah (bogor) hari jumat, dan menunggu hari minggu untuk dibawa ke jatinangor. untung, si pacar rela mengantarkan ke jatinangor. berangkat jam 7 malam dari rumah, ke DBC dulu beli coklat, dan masuk tol baru jam 8! huaaa, pasti telat nyampe kost-an.
sampe jatinangor, langsung telfon sherly, ternyata susah banget telfonnya masuk, akhirnya, nelfon uwhy, minta dia keluar buat ngambil kue, dan finally, kue nya nyampe dengan selamat di kulkas nya sherly. :)
nah lanjut deh ke perjuangan membawa 2 orang yang berulang tahun ini ke tempat sherly. sasa sih udah stand by di tempat sherly. nahhh, bawa putik ini ribeeet beneeeeeeeeeeeer. bete mulu orangnya. diajak ke tempat sherly malah riweuh nanya nanya ngapain. padahal, kalo dia ga mau ikut ke tempat sherly juga ga apa-apa. potong kue nya, difoto, masukin facebook, di tag deh. nikmatin dah tuh surprise foto kue dari jauh. hahahhahahahaha.
tapi akhirnya, putik dateng dengan muka nahan bete (kayaknya). tanpa ragu ragu dan berlama lama (karena udah ngiler sama nih kue dari hari jumat) langsung ambil kue dari kamar nasha, dan ceeesss, langsung dateng deh ke kamar sherly dengan kue dan lilin basket nya (lupa beli lilin, dan sayang kue nya ditusuk lilin).
mereka ternyata senang (semoga). have a nice belated birthday, girls. tapiiii, ga se late ultah saya juga sih. yang dirayain 2 bulan setelahnya (bahas lagi ;))





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 comments:

Unknown said...

makasiii sayang kejutannya...
makasiiii...mkasiii bgt...
untung ngasih bolunya ga selama lo ta.. hehehe..

tapi,, sumpah seneng bgt..
akhirnya dapet bolu ulang taun juga dari kalian... >.<
mana bolunya lucu bgt..
makasi ya tmn2..
luv u dah... :D